Budidaya kelengkeng ITOH, Investasi menguntungkan

Buah kelengkeng adalah salah satu buah yang digemari oleh semua orang, baik anak-anak maupun dewasa. Buah yang sangat manis ini ternyata memiliki peluang untuk bisa anda manfaatkan sebagai peluang investasi yang menguntungkan. Dengan lahan yang anda miliki anda bisa mengembangkan tanaman kelengkeng untuk investasi masa depan. Kelengkeng Itoh mulai berbuah pada umur 2,5-3 tahun setelah pindah tanam. Ada banyak jenis kelengkeng yang bisa anda budidayakan. Namun dari sumber yang kami dapatkan kelengkeng itoh memiliki keunggulan nilai komersial lebih tinggi dibandingkan jenis lain.

kenapa budidaya kelengkeng itoh?
Budidaya kelengkeng itoh lebih produktif dan menguntungkan, bisa panen 2 kali dalam setahun. Satu pohon bisa menghasilkan 60 kg dalam satu kali panen. Bahkan dengan pemupukan yang tepat hasil bisa lebih optimal. Nada bisa menggunakan pupuk organik cair Power Grower .Selain rasanya yang manis, kelengkeng itoh juga isi buahnya lebih tebal dan kering. Dan yang tidak kalah penting adalah saat berbuah dalam satu tangkai memiliki jumlah buah yang banyak juga tidak mudah rontok. Keuntungan dari buah lengkeng yang tidak mudah rontok ini adalah bisa dijual dalam bentuk masih asli dengan tangkai-tangkai yang segar dan bisa tahan lama karena tidak mudah rontok. Harga pasar kelengkeng itoh juga tergolong tinggi, rata-rata per kg dihargai Rp20.000,-

Dari beberapa keunggulan diatas tentu ini merupakan peluang usaha bagi anda yang ingin membuka perkebunan agrowisata. Perkebunan kelengkeng sekaligus tempat wisata petik buah sendiri dikebun. menjadi daya tarik tersendiri ketika pengunjung langsung bisa menikmati kelengkeng segar langsung dari kebun. Jika anda memiliki lahan kosong yang belum tergarap optimal anda bisa budidaya kelengkeng itoh ini. Dengan lahan 3000m2 saja anda bisa mendapatkan untung ratusan juta rupiah dalam masa investasi 10 tahun.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal saat budidaya kelengkeng itoh ada beberapa hal yang patut diperhatikan diantaranya:
1. Pemilihan bibit yang berkualitas,
2. Pemilihan bibit dengan harga terjangkau,
3. Penanaman bibit pada saat yang tepat.
4. Intensitas matahari yang cukup
5. kualitas tanah yang baik, gembur dan kaya unsur hara
6. Pemupukan yang tepat, baik pemilihan pupuk organik maupun pupuk an organik. pemilihan pupuk menjadi hal yang sangat penting untuk kesuksesan kebun kelengkeng. gunakan pupuk organik cair SOILBUILDER dan POWER GROWER untuk hasil yang optimal.
7. Jarak tanam dan pengaturan tanaman

Jika anda memiliki modal, perkebunan kelengkeng itoh bisa menjadi peluang investasi pilihan anda.

Nah untuk melengkapai kesuksesan anda dalam budidaya kelengkeng itoh, anda bisa menggunakan pupuk organik cair denga kualitas istimewa yaitu POC Powe Grower. Power grower utuk menjamin buah kelengkeng lebih lebat dab kualitas rasa lebih maknyus.

butuh power grower? klik disini atau sms 081392540789

2 thoughts on “Budidaya kelengkeng ITOH, Investasi menguntungkan

  1. Ingin mendapatkan info tentang harga dari Power grower, ppk hidroponik, sekali gus harga lengkeng itoh dari ukurannya. Hidroponik mini paketnya brp. Tolong diinformasikan. Terima kasih. David Hamid -Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *