Produk organik untuk kehidupan yang lebih baik


Pertanian organik

Pertanian organik menjadi salah satu alternative dalam melestarikan alam. Penggunaan bahan-bahan organic sebagai bahan utama dalam produk pertanian menjadi hal yang cukup penting untuk kita perhatikan agar terjadi keselarasan alam dan juga manusia. Penggunaaan zat-zat kimia banyak menimbulkan efek negatifnya walaupun juga memiliki banyak hal positif. Namun kita sebagai manusia tentu wajib berusaha agar semua bisa berjalan dengan baik namun selaras.

Pertanian organik dengan pengurangan produk kimia baik pada lahan pertanian, penggunaan pupuk dan juga pestisida diharapkan mampu mejaga keseimbangan alam. Mari kita jaga alam dengan budidaya pertanian organik selain memiliki daya jual tinggi, bertani dengan system organic berarti juga ikut melestarikan alam. Kalau bukan kita siapa lagi? Kebanyakan orang menganggap bahwa pertanian organik membutuhkan biaya tinggi dengan hasil produktifitas yang kecil. Silahkan dibuktikan sendiri jika ingin tahu hasilnya..


Pupuk organik

Dalam pertanian organik tentu saja membutuhkan pupuk organik dan juga pestisida organik. Ada banyak jenis pupuk organic yang bisa anda gunakan dalam budidaya tanaman pertanian anda. Ada pupuk organik cair ada pupuk organik padat. Pupuk organic adalah pupuk yang dibuat menggunakan bahan-bahan alami. Anda bisa membuat sendiri pupuk organic atau juga bisa membeli pada produsen pupuk organik. Di web ini kami juga menyediakan pupuk organik cair sebagai nutrisi untuk pupuk pelengkap jika anda berminat, silahkan klik www.pertanianorganik.net

Pestisida organik

Hama adalah satu hal yang penting untuk dikendalikan dalam rangka menghasilkan produksi hasil pertanian yang optimal. Memang cukup dilematis dalam penggunaan pestisida ini. Banyaknya penggunaan insektisida kimia sintetis secara intensif pada tanaman pertanian baik hortikultura terutama sayuran bisa berakibat kurang baik terhadap kesehatan manusia karena residu yang tertinggal pada tanaman. Penggunaan pestisida kimiawi juga bisa menimbulkan dampak negatif seperti berkembangnya ras hama yang resisten terhadap insektisida, resurjensi hama, munculnya hama sekunder, terbunuhnya musuh alami hama dan hewan bukan sasaran lainnya, serta terjadinya pencemaran lingkungan. Nah produk organik bisa menjadi solusi. Budidaya dalam pertanian organik dengan menggunakan pupuk organik dan juga pestisida organik/ nabati mampu menghilangkan resiko pada penggunaan produk-produk kimia sintetis.
Jika anda ingin belanja pupuk organik cair kami => klik disini
Jika anda ingin menjadi stockist pupuk organik cair kami => klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *